IDEBOLAINDO - Singgung Gagal di Chelsea, Romelu Lukaku: Kemarahan Ada di dalam Diri Aku

IDEBOLAINDO - Romelu Lukaku Singgung Gagal di Chelsea

Romelu Lukaku sangat gigih dengan kegagalannya bersama Chelsea dan sangat ingin menandakan dirinya bersama Inter Milan.

Romelu Lukaku sudah kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman pada musim panas 2022.

Pemain berkebangsaan Belgia itu diukur gagal saat bermain untuk Chelsea.

Lukaku tercatat hanya bisa menorehkan 15 gol dari 43 pertandingan bersama The Blues di semua kompetisi pada musim 2021-2022.

Sebab dianggap gagal, akhirnya pria berusia 29 tahun itu dikembalikan ke I Nerazzurri.

Lukaku menyatakan kekesalannya dan sangat gigih atas kegagalan yang sudah menimpanya saat bermain untuk tim London Barat.

Setelah kembali ke San Siro, eks pemain Everton itu ingin memperlihatkan kembali penampilan terbaiknya di Liga Italia.

“Kemarahan ada di dalam diri aku,” tutur Lukaku, diinfokan IDEBOLAINDO dari Goal.

"Musim di Chelsea memberi aku motivasi ekstra untuk melakukan yang lebih bagus dari sebelumnya.”

“Aku pikir dalam setahun orang-orang sudah melupakan apa yang bisa aku lakukan di lapangan.”

“Ini ialah semacam kemarahan yang ada dalam diri aku," kata penyerang kelahiran 1993 itu.

Ditanya tentang tekad menjadi top scorer, Lukaku tak terlalu memedulikannya dan menegaskan hanya berkonsentrasi meraih Scudetto.

"Aku tak peduli dengan pencetak gol terbanyak, aku hanya memikirkan Scudetto. Kami di Inter, di sini kami bermain untuk Scudetto, bukan untuk trofi individu," tambah Lukaku.

Lukaku sebelumnya sempat bermain bersama Inter pada 2019 hingga 2021.

Lukaku tampil impresif pada dua tahun pertamanya bersama La Beneamata.

Itu ternyata dari catatan statistik individualnya bersama Inter, di mana Lukaku bisa menorehkan 64 gol dari 95 pertandingan bersama Il Biscione.

Tentu catatan tersebut ialah torehan impresif untuk eks pemain Manchester United.

Catatan apik Lukaku sebelumnya akan menjadi tantangan tersendiri untuk sang pemain.

Akankah dia bisa melampaui catatan sebelumnya atau malahan sebaliknya?

Inter sendiri akan memulai Liga Italia 2022-2023 melawan Lecce pada Minggu (14/8/2022) pukul 01.45 WIB